Kamis, 12 Februari 2009

AMATLAH Sulit Sweet Valentine

Amatlah Sulit
Cintaku, padamu amatlah sulit diungkapkan
Tak semudah dengan saat pertama kali kamu ucapkan
“mau nggak jadi pacarku ?”
Cintaku padamu amatlah sulit diutarakan
Sama sulitnya menekan rasa maluku padamu
Cintaku padamu amatlah sulit dijabarkan
Sama sulitnya untuk mengucapkan secara langsung kalimat
“aku cinta padamu”dan “aku sayang kamu “

Sekali lagi
Cintaku padamu, amatlah sulit kugambarkan
Tak dapat kutahan namun tak kuasa aku ungkapkan langsung
Aku menangis tertahan dan kamu tak pernah tahu itu
Aku selalu tersenyum didepanmu dan ingin ku membelaimu
Walau kutahu kujuga butuh belaian kasih sayangmu
Itu membuat cintaku padamu, amatlah sulit kulukiskan
Amatlah sulit, seperti untaian benang kusut

Tetapi aku menyadari,
Bahwa aku tetap mencintaimu apa adanya
Kusadari juga ,
Betapa inginya aku mrmberimu yang terbaik,
Walau kutahu belum pernah kuberikan sesuatu untukmu
Namun, hanyalah cinta dan kasih sayangku yang tulus
Yang dapat kuberikan untukmu

I Just Want Say
Happy Valentine
130202